Monday, June 27, 2011

FF#3/My Mysterious Girl, ep.1

FF#3/My Mysterious Girl
Cast :         Song Ji Young a.k.a. Jiyoung
        Na Jae Hyun a.k.a. Jaehyun
        Jay Kim a.k.a. Jay
        Cho Kyu Hyun a.k.a. Kyuhyun
        Kim Jong Hyun a.k.a. Jonghyun
        Cho Ji No a.k.a. Jino
Cameo : SM artists and managers
        Kang Jae Rim a.k.a. Jaerim (Jiyoung friend)
Jonghyun POV
Aish!” desis Jonghyun begitu keluar dari ruangan managernya. Ia sudah cukup kesal karena latihannya terganggu karena panggilan ini, ditambah lagi ia mendapat kabar yang membuat kekesalannya bertambah. Dengan penuh emosi ia membuka pintu ruang latihannya hingga menimbulkan bunyi nyaring. Para member SHINee yang sedang serius latihan pun terganggu karenanya.
“Ya! Jonghyun~ah! Kenapa kau?” seru Onew dari seberang ruangan, bingung dengan perubahan sikap dongsaengnya yang tiba-tiba.
“Tidak ada apa-apa, hyung,” jawab Jonghyun sambil mengikat tali sepatunya yang lepas.
“Mana kami percaya tidak ada apa-apa jika wajahmu saja sesuram itu?” lanjut Key ikut bicara.
“Memang benar-benar tidak ada apa-apa, Key” ulang Jonghyun penuh penekanan, “Sudahlah! Ayo lanjutkan latihan.”
“Pasti manager mengatakan sesuatu kan?” tebak Minho tak mau kalah. Mendengar ini Jonghyun langsung diam terpaku. Ia bingung mau jawab apa, jadilah ia diam saja. “Hah! Tebakanku benar!” seru Minho senang.
“Memangnya manager bilang apa hyung?” tanya Taemin.
“Ah, itu…” ucap Jonghyun menggantung. Para member memperhatikannya dengan seksama, menuggu kabar yang membuat mereka semua penasaran. Biasanya Onew yang akan dipanggil oleh manager jika ada kabar mengenai apapun yang menyangkut SHINee, karena ia leadernya. Tetapi sekarang malah Jonghyun yang dipanggil, reaksinya sangat tidak biasa pula. Jadilah mereka penasaran sekali.
“Aku malas membahasnya,” kata Jonghyun membuat para member lainnya langsung lemas.
“Ya! Kenapa tidak langsung kau katakana saja?!” seru Minho kesal.
“Apa sebenarnya yang terjadi sih, hyung?” tanya Taemin.
“Kita harus memberitahu semua kabar pada semua member jika itu menyangkut SHINee. Bukankah kita sudah berjanji?” ucap Onew.
“Kau harus memberitahu kami kabar itu sekesal apapun kau, atau jangan harap akan ada JongKey dimasa depan,” ancam Key dengan muka serius. Mendengar perkataan Key, para member malah tertawa, walaupun sudah mereka tahan sekuat tenaga. Suasana yang tadinya tegang, kini mulai mencair.
“Baiklah, baiklah. Aku akan cerita,” sahut Jonghyun menyerah diserang 4 namja sekaligus. “Jadi begini, …”
Jonghyun POV end
Kyuhyun POV
“Kenapa kau senyam-senyum sendiri?” tanya Yesung bingung melihat tingkah maknaenya. Yang ditanya malah tambah melebarkan senyumnya dan tidak menjawab. Kyuhyun pergi ke kamarnya. Ia ingin bercerita pada Sungmin terlebih dahulu tentang berita besar yang baru diterimanya. “Hyung! Apa kau melihat Sungmin hyung?” tanya Kyuhyun sambil mencari-cari Sungmin.
“Tidak. Aku tidak melihatnya seharian ini,” jawab Yesung. Kyuhyun pun mencoba mencarinya ke dapur. Disana ada Eunhyuk yang sedang asyik memperhatikan Ryeowook yang sedang memasak. “Hyung, apa kalian tahu diamana Sungmin hyung?” tanya Kyuhyun lagi. “Tidak,” jawab Eunhyuk dan Ryeowook serempak.
Kecewa, Kyuhyun pun kembali ke kamarnya dan merebahkan diri di tempat tidurnya. “Sungmin hyung, cepatlah pulang. Aku ingin cerita padamu,” gumam Kyuhyun sebelum ia jatuh tertidur.
Kyuhyun POV end

No comments: