Saturday, July 2, 2011

FF#2/ Life, Love, and Friendship in Seoul, ep.7

                FF#2/ Life, Love, and Friendship in Seoul
Cast :     Han Eun Jung a.k.a. Eunjung
                Lee Tae Min a.k.a. Taemin
 Kim Jong Hyun a.k.a. Jonghyun
                Kim Ki Bum a.k.a. Key
                Lee Jin Ki a.k.a. Onew
                Choi Min Ho a.k.a. Minho

Eunjung POV


Kutarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan. Ya sudahlah, biarkan saja di beristirahat sebentar. 
Jadi beginilah aku beberapa menit kemudian. Duduk termenung memandangi matahari tenggelam dari atap gedung sekolahku. Aku tidak tahu sudah berapa lama aku duduk disitu, yang kutahu tubuhku mulai pegal dan kakiku mulai kesemutan. Aku pun meregangkan tubuhku, dalam gerakan yang sangat terbatas karena Onew masih bersandar di bahuku.
Aku tersentak kaget saat tiba-tiba mendengar dering ponsel. Ternyata ponsel Onew. Dari cahaya screen ponselnya, aku tahu ponsel itu ada di saku jaketnya. Seketika itu juga terjadi pergolakan di dalam diriku.
Angkat tidak ya?
Ah, tidak bisa. Aku tidak boleh menggangu privasi orang.
Tapi nanti dia terbangun kalau tidak diangkat. Kan kasihan.
Tapi sepertinya dia nyenyak-nyenyak aja tuh!
Tapi… gimana kalau telfon ini penting?
“Aish!” desahku kesal. pada akhirnya, kuangkat juga telfon itu.
“YA, HYUNG! KENAPA LAMA SEKALI KAU BARU MENJAWAB TELFONKU?!” seru seorang namja dari seberang sana. Suaranya nyaring sekali, sampai aku harus menjauhkan ponsel Onew oppa dari telingaku. Pantas saja Onew oppa terlihat begitu lelah, ia dikelilingi orang yang ribut begini.
“Mianhae..” jawabku pelan. Mau tak mau aku agak takut juga. Aku jadi menyesal telah mengangkat telfon ini.
“Hah! Tumben kau langsung minta maaf, hyung? Biasanya…” kata namja itu lagi, “tunggu, kau siapa? Apa ini benar ponsel Onew hyung?” Setelah mulai tenang, aku bisa mengenali suaranya lagi sekarang. Key oppa.
“Ah, anio,” jawabku cepat, “eh, maksudku ne. Ini ponsel Onew oppa. Tapi sekarang dia sedang tidur, jadi…”
“MWO?!! Tidur? Maksudmu, kalian sedang~”
“Ani! Maksudku bukan ’tidur’ seperti itu,” selaku buru-buru. Hhhh, lama-lama tensi darahku bisa naik kalau terus berurusan dengan namja ini. Kuhembuskan nafas panjang agar lebih tenang sebelum melanjutkan. “Lebih baik sekarang kau datang saja kesini, biar kujelaskan nanti.”
“Baiklah, dimana kau?” kata Key langsung.
“Kau ingat sekolah tempat kalian syuting CF seminggu yang lalu? Pegilah kesana, aku dan Onew oppa ada di atap gedung utama,” ujarku.
“Atap gedung? Sedang apa kalian disana?” tanyanya lagi.
“Sudah, kesini saja. Nanti kujelaskan,” jawabku malas.
“Ok, aku segera kesana,” jawabnya dan, klik, sambungan pun terputus. Hhhhhh, kenapa masalahnya jadi runyam begini sih?
Eunjung POV end
Author POV
“Hyung!” seru Key begitu sampai di atap gedung sekolah itu.
“Aish! Mengagetkanku saja,”gumam Eunjung sambil mengurut dada. Ia menghembusakan nafas panjang sebelum melambaikan tangannya. “Oppa! Disini!” panggilnya. Key pun segera menghampirinya.
“Astaga.., kenapa dia bisa sampai seperti in?” gumam Key seraya menaikkan Onew ke punggungnya. Setelah Onew tersandar mantap di punggungnya, ia pun mulai berjalan meninggalkan tempat itu.
Apa?! Dia pergi begitu saja? Bahkan terima kasih pun tidak ia ucapkan! geram Eunjung dalam hati. Hhhhh, sudahlah, yang penting sudah selesai. Lebih baik aku pulag saja, pikirnya seraya mengambil tas sekolahnya.
 “Ya! Kenapa kau diam saja? Ayo ikut deganku! Kau masih hutang penjelasan denganku,” seru Key tiba-tiba. Ia langsung berhenti begitu menyadari kalau Eunjung tidak mengikutinya.
“Ah! Apa?” seru Eunjung kaget. “I,ikut oppa? Ke dorm SHInee?”
“Tentu saja! Memangnya kemana lagi?” seru Key kesal.
“Ah, baiklah. Aku ikut denganmu,” ujar Eunjung sambil menyusul Key di depannya. Wah, tak kusangka hari ini akan datang juga. Kukira keberuntunganku sudah habis, saat aku bertemu mereka sekaligus.  Apa kata Shinmi jika aku akan pergi ke dorm SHINee?
             Author POV end

No comments: