Sunday, July 3, 2011

FF#2/ Life, Love, and Friendship in Seoul, ep.8



FF#2/ Life, Love, and Friendship in Seoul
Cast :     Han Eun Jung a.k.a. Eunjung
                Lee Tae Min a.k.a. Taemin
Kim Jong Hyun a.k.a. Jonghyun
                Kim Ki Bum a.k.a. Key
                Lee Jin Ki a.k.a. Onew
                Choi Min Ho a.k.a. Minho
Author POV
“Oooohh.., jadi begitu ceritanya,” gumam Key sambil mengagguk-anggukkan kepalanya.
“Hhhhh, akhirnya mengerti juga,” gumam Eunjung, setengah lelah, setengah kesal. Tidak mudah menjelaskan kejadian hari ini pada Key oppa. Eunjung harus menjawab banyak sekali pertayaan darinya sebelum ia percaya pada ceritanya.
Lebih baik aku segera pergi dari sini, pikirnya. “Ng, kalau begitu aku..” ucap Eunjung mengambang, terpotong oleh dering ponsel Key. “Ah, tunggu sebentar,” sela Key, segera keluar ruangan itu untuk menjawab teleponnya.
“Tapi aku~” cuma mau pamit, “hhhhh, kapan aku bisa pulang?” desah Eunjung lemas. Ia pun hanya bisa terduduk lemas di sofa ruang tamu itu. Mau tak mau, ia tertarik juga oleh dorm ini. Kapan lagi ia bisa masuk kesini?
Benar juga kata Onew oppa, pikirnya. Dorm in berantakan sekali! Padahal biasanya kan, rapi (aku tahu dari Shinmi). Terbayang olehnya suasana pesta yang barusan berlangsung disini. Pasti meriah sekali (dan dalam kasus Onew, berisik).
“Hyung! Bagun, hyung! Malam in kan kita harus mengisi acara…” seru Key terdengar sayup-sayup dari  dalam kamar mereka. Dari nada suaranya, jelas sekali kalau Key sedang terburu-buru. Dan benar saja, tak sampai lima menit kemudian, Key sudah berhasil membawa Onew, yang masih setengah sadar, dengan tas selempang gaya tersampir di bahunya.
“Mmm, maaf sekali ya… ng, siapa namamu?” kata Key cepat sambil terus melihat jam tangannya.
“Eunjung,” jawab Eunjung cepat.
“Ah, Eunjung, maaf aku lupa,” ucapnya, “sepertinya aku da Onew hyung harus pergi sekarang (ia melihat jam tangannya lagi), ada acara penting yang harus kami hadiri. Kau jaga dorm in dulu ya?”
“MWO?! A,aku?! Tapi~” pekik Eunjung kaget.
“Tenang saja, sebentar lagi mereka juga datang,” sela Key sambil memakai sepatunya. “Aku pergi dulu.”
“Tu,tunggu dulu~!”
Blam! Terlambat, Key sudah pergi duluan. Bahkan saat Eunjung mencoba mengejar keluar, ia sudah tidak kelihatan. Aduuuh, bagaimana in?! Apa yang harus kulakukan?
Author POV end
Eunjung POV
Aku memasuki dorm itu lagi. Lain dengan sebelumnya, mendadak aku menjadi tidak semangat sama sekali. Bagaimana tidak? Berada sendirian di tempat asing (oke, in memang dorm boyband terkenal, tapi tetap saja asing buatku) yang berantakan seperti in, apanya yang bisa membuatmu senang?
“Hhhhh, apa yang harus kulakukan sekarang?” gumamku sambil memandang sekliling. Aku tidak duduk di sofa sekarang, melainkan di lantai yang berlapiskan karpet tebal lembut yang kini dipenuhi dengan berbagai barang bekas pesta; kaleng minuman bersoda, plastik bekas makanan, potongan pita-pita kecil, terompet yang sudah penyok (mungkin habis terinjak), dan masih banyak lagi. Tanganku yang tidak bisa diam, mulai iseng melemparkan kaleng-kaleng  bekas yang berada di dekatku ke tempat sampah. Dan semuanya masuk! Ha! Boleh juga lemparanku!
Tanpa kusadari aku mulai melempari semua kaleng bekas di ruangan itu. Dan saat semua kaleng sudah masuk ke tempat sampah, aku mulai menggumpalkan plastik-plastik bekas menjadi bola-bola kecil padat yang dengan mudah kulemparkan ke tempat sampah. Tak lama kemudian, aku kehabisan barang untuk dilemparkan. Dan saat itu aku menyadarinya; tanpa sadar aku sedang membersihkan dorm ini! Hmm, kenapa tidak dilanjutkan saja sekalian?
Kulihat vacuum cleaner tersandar di sudut ruangan itu. Dengan seringai lebar di wajahku, aku mulai membersihkan ruangan itu. Tidak lama, karena hanya tinggal menyedot potongan pita dan sisa makanan. Terakhir, aku mengelap meja tamu dengan tisu (yang juga terdapat di ruangan itu). Dan… tada! Dorm pun bersih kembali.
Aku tersenyum puas dengan hasil kerjaku. Mungkin ini hasil selama hidup sendiri kali ya? Hihihihi, tawaku puas dalam hati
Eunjung POV end


No comments: